Rabu, 07 Oktober 2009

Teknologi informasi
Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Teks dokumen dengan pertanyaan merah mark.svg
Artikel ini berisi daftar referensi, yang berkaitan membaca atau link eksternal, namun sumber tetap tidak jelas karena kekurangan inline citations. Harap memperbaiki artikel ini dengan memperkenalkan kutipan lebih tepat jika sesuai. (Februari 2008)
Teknologi komunikasi informasi dan pengeluaran pada tahun 2005

Teknologi informasi (TI), seperti yang didefinisikan oleh Information Technology Association of America (ITAA), adalah "studi, desain, pengembangan, implementasi, dukungan atau manajemen berbasis komputer sistem informasi, khususnya aplikasi perangkat lunak dan perangkat keras komputer." [1 ] TI berkaitan dengan penggunaan komputer elektronik dan perangkat lunak komputer untuk mengubah, menyimpan, melindungi, mengolah, mengirimkan, dan aman mengambil informasi.

Hari ini, istilah teknologi informasi telah membengkak menjadi mencakup banyak aspek komputasi dan teknologi, dan istilah menjadi sangat dikenali. Profesional TI melakukan berbagai tugas yang berkisar dari menginstal aplikasi untuk merancang jaringan komputer yang kompleks dan informasi database. Beberapa tugas yang profesional IT melakukan manajemen data yang dapat mencakup, jaringan, rekayasa perangkat keras komputer, perangkat lunak database dan perancangan, serta manajemen dan administrasi seluruh sistem.

Ketika komputer dan teknologi komunikasi digabungkan, hasilnya adalah informasi teknologi, atau "Infotech". Teknologi informasi adalah istilah umum yang menggambarkan setiap teknologi yang membantu menghasilkan, memanipulasi, menyimpan, berkomunikasi, dan / atau menyebarkan informasi. Agaknya, ketika berbicara tentang Teknologi Informasi (TI) secara keseluruhan, diketahui bahwa penggunaan komputer dan informasi yang terkait.

Dalam beberapa tahun terakhir ABET dan ACM telah bekerjasama untuk membentuk dan kurikulum standar akreditasi untuk gelar di bidang Information Technology sebagai bidang studi yang berbeda yang terpisah dari kedua Ilmu Komputer dan Sistem Informasi. ACM SIGITE adalah kelompok kerja untuk menentukan standar-standar ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar